RAPAT REGIONAL 3 HMPPI

Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia memiliki kegiatan rutin tiap tahunnya yaitu Rapat Regional HMPPI. Pada tahun ini biro HMPPI KMTPHP UGM mendapatkan giliran sebagai tuan rumah untuk mengadakan rapat tersebut. Kegiatan Rapat Regional ini dilaksanakan pada tanggal 1 April 2017 di Auditorium Kamarijani-Soenjoto FTP UGM bertujuan untuk mempertemukan komisariat yang tergabung dalam regional 3. Universitas yang tergabung dalam regional 3 ini terdiri dari UGM, UNS, INSTIPER, UMBY, UNSOED, Universitas PGRI Semarang, UNIKA, Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Universitas Muhammadiyah Semarang, dan Universitas Widya Dharma.

Tujuan diadakannya rapat regional tiap tahunnya adalah untuk menunjuk Badan Pengurus Regional serta menentukan dan melaksanakan program kerja dari masing – masing bidang Badan Pengurus Regional, bidang dalam BPR ada tiga yaitu, komunikasi dan informasi, kastradasi, dan pengabdian masyarakat. Program kerja tersebut merupakan program kerja yang sudah ditentukan dari pusat yang kemudian dilaksalakan oleh masing – masing komisariat. Kemudian dilanjutkan dengan membahas serta sharing permasalahan – permasalahan yang ada pada tiap komisariatnya.

Kegiatan Rapat Regional ini tidak hanya membahas isu-isu yang ada dalam HMPPI tersebut, tetapi juga terdapat kegiatan keakraban. Kegiatan keakraban tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota HMPPI yang berasal dari berbagai daerah.  Acara ini diakhiri dengan foto bersama seluruh angota HMPPI regional 3.

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.