Jumat, 27 April 2018 menjadi penutup hari kuliah yang menyenangkan. Pasalnya, pada hari itu telah berlangsung acara Kumpul Gayeng #1 yang dikerjakan oleh TPHP angkatan 2015. Kumpul Gayeng ini merupakan bagian dari proker Arisan dari Biro PKK. Acara ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan pada tiap angkatan di TPHP.
Pelaksanaannya pun dilimpahkan kepada tiap angkatan tergantung pembagian dari Biro PKK sendiri. Pada Kumpul Gayeng #1 ini, acara diselenggarakan oleh angkatan 2015.

 

Pukul 16.00 makanan ringan, minuman, dan buah segar sudah berjajar rapi di meja depan Auditorium FTP. Peserta pun mulai berdatangan satu per satu. Kali ini, penyelenggara Kumpul Gayeng mengusung konsep “Dolanan Bocah”. Mereka menghadirkan area gobag sodor dan engklek di halaman auditorium. Setelah saling bertukar sapa satu sama lain, acara pun dimulai dengan membagi peserta ke beberapa kelompok. Kemudian dilakukan pertandingan kecil-kecilan pada arena gobag sodor. Kegiatan berlangsung riuh. Seluruh peserta acara mengikuti kegiatan dengan ceria. Setelah lelah bermain, peserta kembali duduk sambil menyantap hidangan yang tersedia. Kemudian dilakukan kegiatan lain-lain, di mana para peserta saling bermain-main sendiri. Tepat ketika adzan Magrib berumandang, kegiatan pun berakhir. Akhir kata, sampai jumpa di ARISAN selanjutnya !!!!!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.