Rapat Tengah Tahun KMTPHP 2014

Jumat, 6 Juni 2014, diawali dengan doa, Rapat Tengah Tahun KMTPHP pun dilanjutkan dengan menyanyikan Mars KMTPHP. Antusiasme anggota KMTPHP terlihat dari terisinya seluruh tempat duduk di ruang 103. Perwakilan Dewan Pembina tidak dapat hadir untuk memberikan sambutan, dikarenakan adanya halangan. Dengan demikian, sambutan diteruskan oleh Arif Suryawirawan yang mewakili Dewan Permusyawaratan. Lalu tak lupa Raka selaku ketua umum KMTPHP turut memberikan sambutannya.

Disampaikan laporan pertanggungjawaban sementara (LPJs) program kerja oleh Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Sekretaris, dan Bendahara. Selanjutnya adalah pemaparan LPJs dari masing-masing kepala biro atau departemen. Selagi para kepala biro atau departemen mempresentasikan laporannya, makanan ringan dan air mineral pun dibagikan, sehingga anggota KMTPHP tetap terjaga ketenangannya.

KMTPHP memiliki tiga progam kerja (proker) lintas departemen yaitu: Orientasi Jurusan, Seminar Nasional Kopi Indonesia, dan FoodPreneur Challenge. Ketua Panitia dari ketiga proker tersebut menjelaskanprogress yang sudah berjalan dan yang masih dalam rencana. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, sepertinya semua suduh jelas dengan semua pemaparan sehingga tidak ada pertanyaan yang hendak ditanyakan.

Sebelum mengakhiri acara ini, Bendahara KMTPHP, Yunita Ajeng Nurmangirasari, menyampaikan pesan perpisahan, sebab ia akan melanjutkan studi dan penelitiannya di Jepang selama satu tahun, tentunya kami akan kangen dengan Ajeng. Semangat, Ajeng!
Rapat Tengah Tahun KMTPHP pun selesai, terimakasih atas partisipasi anggota KMTPHP. Kalian luar biasa! (Angi)

rttliputan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *