VISI DAN MISI 

KELUARGA MAHASISWA TEKNOLOGI PANGAN DAN HASIL PERTANIAN (KMTPHP) PERIODE KEPENGURUSAN 2020

“KABINET ARKATAMA”

VISI:

Mewujudkan KMTPHP sebagai keluarga yang profesional, kritis, prestatif, sinergis, serta aktif dalam pengabdian masyarakat

MISI:

  • Mempertahankan nilai kekeluargaan KMTPHP
  • Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sehingga mewujudkan keluarga yang berbasis profesionalisme
  • Membangun sinergi positif dalam internal maupun eksternal KMTPHP
  • Mengembangkan potensi bakat dan minat anggota KMTPHP sehingga memperoleh prestasi baik akademik maupun non akademik.
  • Meningkatkan program pengabdian kepada masyarakat
  • read more

    Kegiatan KMTPHP

    MAIN PA ONLINE 2020

    Haloo FoodLovers!

    Bagaimana persiapan magangnya temen-temen Foodeighteen (TPHP 2018)?

    Sudah siapkah atau masih bingung mau magang dimana apalagi di masa pandemi seperti ini banyak perusahaan yang belum membuka lowongan untuk magang industri ya, pasti semakin bingung dong hehe

    Tapi jangan khawatir gengs untuk menjawab kegalauan temen-temen Foodeighteen yang akan melaksanakan magang industri semester ini dan temen-temen angkatan lain yang ingin tahu tentang magang industri yang diselenggarakan oleh Departemen TPHP, kami Departemen Profesionalisme dan Akademik KMTPHP 2020 mengadakan MAIN PA (Magang Industri Bareng Departemen PA) yang diselenggarakan pada Minggu 12 April 2020 pukul 16.00 – 19.15 WIB. Karena adanya pandemi Covid-19 maka metode MAIN PA dilaksanakan secara daring melalui live akun instagram KMTPHP. read more

    Webinar #2 KMTPHP 2020 di rumah aja

    Haloo FoodLovers!

    Bertemu lagi dengan kami yang menghadirkan kegiatan yang pasti menarik untuk mengisi hari-hari FoodLovers selama pandemi agar lebih produktif tetapi tetap di rumah aja, sambil duduk santai mendengarkan materi dari pembicara hebat, dan mendapat banyak ilmu yang menarik untuk diterapkan selama pandemi ataupun ketika hidup sudah normal.

    Kami Departemen Profesionalisme dan Akademik KMTPHP Kabinet Arkatama 2020 kembali menyelenggarakan Rangkaian Webinar Red Alert 2020 untuk memperingati hari jadi KMTPHP ke-34 yaitu Rangkaian Webinar #2 yang mengangkat tema “Peluang Mahasiswa Untuk Merintis Usaha Pangan pada Masa Pandemi Covid-19” pada hari Sabtu, 27 Juni 2020. Webinar diselenggarakan dengan mengundang dua narasumber hebat di bidang usaha pangan yaitu Prof. Dr. Ir. Eni Hermayani, M.Sc (Dekan Fakultas Teknologi Pertanian UGM & Founder My Cookies) dan Wednes Aria Yuda, S.T.P (Founder Coklat nDalem). Webinar kali ini dipandu oleh moderator yaitu Junika Andiani (Staff Departemen Profesionalisme dan Akademik). read more

    Webinar #1 KMTPHP 2020 di rumah aja

    Halo FoodLovers!

    Udah hari ke berapa nih di rumah aja? Udah lama ya kita enggak ketemu secara langsung, enggak ngampus juga huhuhu kangen juga  ya.

    Apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaan baik-baik dan sehat selalu ya, FoodLovers. Jangan lupa tetap di rumah aja ya untuk memutus penyebaran Covid-19!

    Nah dalam rangka mengisi kegiatan FoodLovers selama di rumah aja,  kami Departemen Profesionalisme dan Akademik KMTPHP Kabinet Arkatama 2020 menyelenggarakan kegiatan positif dan produktif yaitu Rangkaian Webinar Red Alert 2020 untuk memperingati hari jadi KMTPHP ke-34. read more

    Lomba Bikin Bekal di Hari Bekal Nasional

    Helloo FoodLovers!

    Kali ini, kami mau mengajak temen-temen untuk flashback sebentar di Hari Bekal Nasional. Tau ga sih, sudah beberapa tahun terakhir ini Biro HMPPI selalu memperingati Hari Bekal Nasional lhoo. Kapan sih Hari Bekal Nasional itu?

    Rapat Regional HMPPI Pra Study From Home

    Halloo!
    Jumpa lagi dengan kami hehe, bagaimana kabarnya? Masih bisa tersenyum kan?

    Hari ini, kami mau ajak temen-temen buat kembali sekitar 3 bulan yang lalu saat kampus belum dilockdown, H-1 banget hihihihi 🙂

    Alhamdulillah Sempet Rapat Kerja Sebelum Pandemi

    Halooo sobat!

    Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu yaa 🙂

    Tau gasih temen-temen kalau KMTPHP itu punya banyak sekali kegiatan? tau lah ya pastinyaa, apalagi anak-anak TPHP UGM. Terus terus, temen-temen tau kan kalau sekarang baru masa pandemi, jadi hampir seluruh program kerja milik KMTPHP tu dilaksanakan secara daring atau online.

    Eiittssssssss, tunggu dulu kak! kita pernah lho ngejalanin program kerja di kampus, yaitu Rapat Kerja KMTPHP. Alhamdulillah kala itu pandemi corona belum merebak di Jogja, jadi kampus masih terbuka untuk mahasiswa.