Halloo!
Jumpa lagi dengan kami hehe, bagaimana kabarnya? Masih bisa tersenyum kan?

Hari ini, kami mau ajak temen-temen buat kembali sekitar 3 bulan yang lalu saat kampus belum dilockdown, H-1 banget hihihihi 🙂

Tanggal 14 Maret, HMPPI TPHP UGM mendapat undangan untuk mengikuti Rapat Regional III (Jateng-DIY) di Semarang. Rapat Regional merupakan salah satu agenda rutin HMPPI, tahun sebelumnya diadakan di UMBY dan tahun ini dilaksanakan di Universitas Semarang (USM). Semua kampus yang memiliki HMPPI turut hadir dalam kegiatan rapat regional ini. Dalam rapat regional ini dilakukan presentasi berbagai kegiatan HMPPI tiap-tiap komisariat, termasuk komisariat UGM. Selain itu, akan diadakan pula pemilihan dan pelantikan Badan Pengurus Regional HMPPI. Kami diwakili oleh Mita (Kabir Eksternal HMPPI), Karin (Kabir Internal HMPPI), Aris (Wakabir HMPPI), Iffah, Alfia, Chachak, Tamanda (Staff HMPPI), dan Upik (Sekjend) sebagai delegasi dari KMTPHP untuk mengikuti Rapat Regional.

Ada beberapa hal yang kami dapatkan selain berkaitan dengan HMPPI, kami juga bertukar informasi dan pengalaman terkait perjalanan himpunan, baik dari manajemen organisasi hingga sharing program kerja. Pokoknyaa seruu!

HMPPI? Peduli Nyata Berkelanjutan!

KMTPHP? Jaya Selamanya~

 

__________________________
Contact Us:
Line: @393irdvm
Instagram: @kmtphpugm
Website: kmtphp.tp.ugm.ac.id
—————————————————-


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.