Helloo FoodLovers!

Kali ini, kami mau mengajak temen-temen untuk flashback sebentar di Hari Bekal Nasional. Tau ga sih, sudah beberapa tahun terakhir ini Biro HMPPI selalu memperingati Hari Bekal Nasional lhoo. Kapan sih Hari Bekal Nasional itu?

Hari Bekal Nasional ternyata sudah digalakkan sejak tahun 2013 oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan, dan BPOM. Gerakan ini bertujuan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) lhooo temen-temen. Lantas, KMTPHP berbuat apasih?

KMTPHP melalui Biro HMPPI mengadakan lomba hari bekal untuk memperingati Hari Bekal Nasion al serta mengajak mahasiswa dan masyrakat untuk membuat bekal. Membawa bekal ketika kuliah, bekerja, dan beraktivitas dapat mengurangi pengeluaran uang untuk jajan, menjaga kebersihan makanan yang masuk ke dalam tubuh, serta membuat kita untuk bangun lebih pagi lhoo. Lomba Hari Bekal Nasional kali ini dilakukan secara virtual, jadi bekal yang telah dibuat oleh temen-temen KMTPHP di-upload kemudian akan diseleksi oleh panitia. Foto yang diunggah tidak hanya berisi tentang bekal saja, tetapi juga dihitung kandungan dan kalorinya hehe serta diberikan caption yang menarik. Oiya, pada lomba tahun ini, beberapa dosen aktif TPHP juga mengikuti lombanya lhoooo. Seru gasih? Meskipun kita sedang #dirumahaja harus tetap produktif dan bergerak yaaa!

Yuk cekidot beberapa hasil jepretan para peserta!

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.