Hai teman-teman! Pada tanggal 18 September 2021, Kita dari Jaringan Eksternal KMTPHP UGM telah sukses melaksanakan kunjungan universitas! Kunjungan kita kali ini ke Bali loh! Lebih tepatnya ke HIMATEPA Universitas Udayana. Walaupun kunjungan kita kali ini dilaksanakan secara daring menggunakan media ZOOM tapi acaranya tetap berjalan dengan seru lhoo!

Acara kunjungan kali ini dipandu oleh kedua MC dari KMTPHP UGM yaitu Razetta dan Rakhel. Pada kunjungan kali ini kita bertemu dengan teman-teman dari HIMATEPA UNUD yang diketuai oleh mas Andreas Kurniawan. Nah dari kunjungan ini kita bisa belajar banyak satu sama lain tentang proker masing-masing terus bisa sharing tentang lomba. Ngga cuma itu, kita juga sama bercerita dan berkeluh kesah tentang suka duka kuliah online di masa pandemi ini.

Sebelum acara diakhiri, kita juga sempat main games seru-seruan bareng yang dipandu oleh Alicia dan Yudho dari KMTPHP UGM. Di games ini kita diharuskan menebak suatu barang dengan clue yang sudah diberikan dengan cara mengambil dan menunjukkan barang tersebut pokoknya seru banget deh! Pada penghujung acara, kita dari KMTPHP UGM memberikan sebuah plakat untuk HIMATEPA UNUD sebagai ucapan terima kasih dan kenang-kenangan telah melakukan kunjungan.

  


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.